Home » » Pengalaman Jadi Reseller Toko Online

Pengalaman Jadi Reseller Toko Online

Posted by Mister Deri Blog on Jumat, 17 Juni 2016



Ngaran hayang duit wa, sagala dilakukeu titimiti dagang bala-bala tepi dagaang online mrip kieu. da akumah apah atuh hanya butiran cinta, memang peluang bisnis toko online dijamaan skaraang cukup mewabah, dari mulai anak kecil sampai dewaasa jiga ABG balanja gak perlu berangkat ke mall, cape cape ngantri. cukup klik beli hepi....
eh asa jargn toko online nya hahahah baelah
penglaman jadi reseller walaupun gak lama juga, ya cukup unik. untuk mengambil barang dari orang tuh harus memilih milih, solnya banyak barang yang pas kalau datng bener benermemuaskan, ataupun kadang dtng barng barangnya jeleknya kebangetannn....
banyak sekali toko online yang menempelkn atau memajang produk gambar fashion kora, eh pas datang kerumh saya, kn sebaga reeseller yang baik itu di cek dulu lah, gw itu, heheheh
barangnya bisa dibilang kw 2. untung saja pemesan saya tidak komplen, kalau saya buka, kok beda dari gambar...

untuk sekarang saya berhenti dulu jadi reseler, maunya sih jadi reseller barang yng bener bener ppure, tapi ya sampai saat ini belum nemuin tokonya.

dari pada gitu mending jadi resseler barang sendiri aja, kasian kalau orng ketipu.
mending barang sendiri yng difoto trus di onlinin,

kapan men??

gak tau dah entar pas udah kaya.
doain yaaaa wkwkwk
nuhun

Thanks for reading & sharing Mister Deri Blog

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.