Home » , » Cara dan Tutorial Lengkap Bermain Pokemon Go.

Cara dan Tutorial Lengkap Bermain Pokemon Go.

Posted by Mister Deri Blog on Senin, 18 Juli 2016



Pekan ini diramaikan dengan Game Pokemon Go. apasih game ini?
Sebelum membaca ada baiknya baca dulu cara mendownload aplikasi pokmon go
Pernahkan waktu dulu nonton pokemon. na permainan ini hampir sama yakni gamer diharuskan menangkap Pokemon, berjuang di Gyms, menggunakan item, serta mengembangkan pokemonnya.
Untuk mendaftar untuk permainan, Anda harus menggunakan akun Google Anda atau mendaftar untuk akun Pokémon Trainer Club.

Setelah mendaftar, Anda akan ingin menyesuaikan avatar digital Anda. Anda dapat memilih jenis kelamin Anda, warna mata, warna rambut, baju, topi, celana, sepatu, dan gaya ransel Anda. Setelah Anda melakukannya, Anda akan masuk ke area utama dari permainan: Pokemon Go peta.
Pada dasarnya, wilayah utama dari permainan ini adalah versi terang-animasi dari Google Maps. Anda akan melihat (ditandai) jalan, rumput gemerisik (menandai Pokemon di daerah), dan landmark lokal menyamar sebagai PokéStops dan Pokemon Gyms. Ketika Anda bergerak di dunia nyata, avatar Anda tidak terlalu. Pokemon akan muncul di peta dengan getaran kecil saat Anda berjalan sepanjang, dan jika Anda menekan pada mereka, Anda dapat mencoba untuk menangkap mereka.

    
ikon pemain: ikon pemain Anda di sudut kiri bawah layar. Ketuk ini untuk melihat informasi karakter Anda, serta daftar prestasi dalam game.
    
Backpack: Ini adalah di mana semua item Anda mengambil perjalanan Anda disimpan.
    
Pokédex: Indeks Anda Pokémon, lengkap dengan informasi tentang semua spesies Anda sudah tertangkap.
    
Pokémon: Di sini, Anda bisa melihat semua Pokemon yang Anda miliki.
    
Pokemon terdekat: Ketuk di sudut kanan bawah layar untuk melihat Pokemon berada di dekatnya.

  • Apa yang perlu Anda ketahui tentang Pokémon

Apakah Anda tidak pernah menangkap Pokémon sebelum atau Anda telah mengumpulkan makhluk-makhluk ini sejak kecil, Anda akan segera mendapatkan diperkenalkan ke Pokémon dari dunia ini setelah memulai permainan. (Heck, layar pertama yang Anda lihat setelah login adalah dari Gyarados raksasa mengancam pemain menyadari, sebagai peringatan untuk tetap waspada saat bermain.)
Pada awalnya, Anda hanya akan dapat menangkap lineup asli Nintendo Pokémon - yang ditemukan di Merah, Biru, dan judul Kuning - meskipun kami berharap ekspansi tampil sebagai permainan tumbuh dan bekerja keluar bug.
Pokemon datang dalam berbagai jenis, bentuk, dan ukuran: Dari lebih dari 100 Pokemon tersedia untuk capture, Anda akan menemukan makhluk Fairy itu, psikis, listrik, Grass, Water, Ghost, Bug, Rock, Ground, Poison, Terbang, dan jenis normal. Kami belum melihat apapun legendaris Pokémon cukup, tapi itu tidak berarti mereka tidak di luar sana bersembunyi.

  • Dimana menemukan berbagai jenis Pokémon?

Setiap wilayah geografis memiliki Pokemon tipe tertentu, dan beberapa makhluk yang lebih sulit untuk menemukan daripada yang lain. Jika Anda terus berjalan ke dalam kelompok yang sama Pidgey dan caterpie, jangan kehilangan harapan: Anda perlu melakukan perjalanan sekitar daerah Anda untuk menemukan semua Pokémon. Anda dapat menuju ke danau lokal, kolam, atau pantai untuk menemukan Water Pokemon tipe, misalnya, atau menunggu sampai malam untuk memiliki kesempatan yang lebih baik di grabbing jenis Fairy.

  • Cara menangkap Pokemon pertama Anda

Seperti dengan semua game Pokemon, ketika pelatih mulai perjalanan pertama mereka, mereka diberi pilihan yang Pokémon untuk memulai dengan. Setelah selesai mengubah avatar Anda, tiga Pokemon akan muncul di depan Anda. Anda dapat memilih dari Bulbasaur, Charmander, atau Squirtle; setelah menangkap satu, dua lainnya akan hilang.
Tapi tunggu: Ada lagi. Jika Anda berjalan kaki dari aslinya tiga empat kali, Anda akan mendapatkan starter Pokémon pilihan keempat: Pikachu.
Setelah Anda mendapatkan mulai dengan permainan dan menangkap Pokemon pertama Anda, saatnya untuk pergi berburu untuk beberapa orang lain.


  • Cara melacak dan menemukan terdekat Pokemon di Pokemon Go
Anda dapat menemukan Pokémon liar dengan fisik berjalan di sekitar daerah Anda. Menempel daerah dihuni: Pokemon muncul paling sering dekat PokéStops. Semakin PokéStops dekatnya, semakin makhluk akan muncul. Cobalah mengunjungi lokasi dengan banyak seni publik; tempat wisata atau pusat titik awal yang bagus.
Saat Anda berjalan-jalan di dunia nyata, Anda bergerak avatar bersama peta menggunakan GPS. Ketika Pokémon cukup dekat dengan menangkap, itu muncul di layar Anda. Sejak berjalan berkeliling dengan mata Anda terpaku pada ponsel Anda adalah sedikit bahaya keamanan, game ini dirancang untuk memungkinkan Anda untuk menjaga mata Anda gratis sementara Anda berjalan. Anda dapat menjaga ponsel Anda di sisi Anda saat Anda berjalan; ketika Anda dekat Pokemon, Anda akan mendapatkan pemberitahuan dalam bentuk getaran dan (jika suara Anda dihidupkan) Pokemon panggilan yang unik.
Anda kemudian dapat pindah ke lokasi yang aman (jika Anda berjalan di sepanjang jalan, misalnya), dan tekan Pokémon terlihat untuk menangkap itu. Tapping memperbesar pada avatar Anda dan meluncurkan sebuah pengalaman augmented reality dengan Pokemon menari di sekitar tengah-tengah lingkungan Anda. Jika Anda tidak melihatnya di layar langsung di depan Anda, memindahkan perangkat Anda sampai muncul. (Ada panah di sisi layar untuk membimbing Anda dalam arah yang benar.)
Jika AR membuat Anda mual atau Anda tidak ingin baterai Anda terkuras, Anda selalu dapat mematikan fitur ini di sudut kanan atas.
Setelah Anda menemukan Pokemon, saatnya untuk melempar Poke Bola untuk mencoba dan menangkap itu. Anda "melempar" dalam permainan dengan menekan dan menahan bola Poke Anda; bercahaya sebuah, menyusut cincin muncul kemudian sekitar Pokémon. Ketika cincin sampai ke yang terkecil, Anda ingin mengibaskan Anda Poke Bola langsung menuju makhluk (dengan tujuan bopping di kepala) dan lepaskan jari Anda; jika berhasil, Anda akan menangkap Pokémon dalam.
Tidak semua Pokémon menikmati berada di dalam daerah Bitty itty, bagaimanapun, dan beberapa mungkin melompat keluar dari Anda Poke Bola setelah satu atau dua getar. Jika hal ini terjadi, Anda akan ingin membuang lain Poke Bola untuk mencoba dan merebut kembali itu - atau, jika Anda kehabisan persediaan, lari.
Karena Anda maju dalam permainan, Anda akan menemukan Pokemon kuat yang membutuhkan Poke Bola lebih kuat (atau Razz Berries, yang membuai Pokemon untuk berpuas). Jika cincin yang mengelilingi Pokémon hijau, Anda seharusnya tidak memiliki masalah menangkap itu; jika itu kuning, Anda memiliki kesempatan fifty-fifty; ketika Anda melihat cincin merah, Anda harus menggunakan beberapa Poke Balls, Poke Balls lebih kuat, atau Razz Berries untuk memiliki kesempatan terpencil menangkapnya.
Lebih dari satu pemain dapat menangkap Pokemon yang sama; jika Anda dan teman Anda melihat Pokemon yang sama di jalan, Anda berdua bisa ambil untuk koleksi terpisah Anda.
Anda juga dapat menggunakan item khusus untuk menarik Pokemon ke lokasi Anda: Anda dapat menggunakan dupa untuk memikat Pokemon untuk Anda secara pribadi selama 30 menit, atau - jika Anda berada di sebuah PokéStop - menggunakan Patch Lure. Ini akan membawa Pokémon untuk berhenti; setiap pemain ada dapat menangkap mereka selama 15 menit.

  • Cara mendapatkan barang-barang keren dari PokéStops (dan menjelajahi dunia di sekitar Anda, juga
PokéStops tempat penting atau ikon di sekitar daerah Anda: Mereka mungkin bangku khusus dengan plak dedikasi, instalasi seni permanen, atau tempat-tempat bersejarah. Mereka tidak akan pernah menjadi sesuatu yang biasa sebagai tanda berhenti, tidak pula mereka berada di lokasi yang tidak dapat diakses oleh publik - seperti sesuatu di dalam bangunan pribadi, atau di luar sebuah gerbang yang terkunci.
PokéStops adalah cara mudah untuk mengumpulkan barang-barang, pengalaman, dan Poke telur (yang menetas menjadi Pokemon dengan bantuan inkubator, yang akan kita bicarakan nanti).
Mereka ditunjukkan pada peta Anda dengan tiang tinggi dengan kubus biru di atas mereka: Anda dapat menekan salah satu bahkan jika Anda tidak dalam jangkauan untuk mengetahui tengara yang mereka terkait dengan, tetapi Anda tidak akan dapat memeriksa sampai Anda dekat dengan PokéStop.
Ketika PokéStop berada dalam jangkauan, kubus biru akan berubah menjadi disc berputar, yang dapat Anda menekan untuk mengunjungi. Di dalam, Anda akan melihat simbol PokéStop dengan disc di tengah-tengah yang menampilkan foto lokasi ini; Anda juga bisa mendapatkan beberapa informasi sejarah tentang monumen, jika Anda ke hal semacam itu.
Gesek disc berputar itu, dan Anda akan dihargai dengan berbagai item. Item dapat mencakup Poke Telur, Poke Balls, ramuan penyembuhan, dan banyak lagi. Seperti Anda meningkatkan kadar, Anda membuka item baru untuk mengumpulkan.
Setelah Anda mengunjungi PokéStop, tiang biru akan berubah menjadi ungu, dan Anda akan dapat mengunjungi setidaknya 10 menit.

  • Cara menggunakan item dalam Pokémon Go

Item yang harus dimiliki dalam game ini: Anda perlu Poke Balls untuk menangkap Pokemon, Dupa untuk memancing mereka, dan ramuan dan menghidupkan menyembuhkan mereka setelah pertempuran Gym.
Seperti game dari era ini, Anda dapat membeli banyak barang-barang tersebut dengan mata uang dunia nyata sebagai berubah menjadi PokéCoins - tetapi Anda tidak perlu. Anda dapat persediaan pada item yang paling hanya dengan mengunjungi PokéStops. (Tentang satu-satunya hal yang Anda tidak dapat menemukan di halte yang upgrade Bag dan Pokemon Storage.)
Anda tidak pernah tahu apa yang Anda akan menemukan di sebuah PokéStop, tapi hampir selalu membantu. Setiap item memiliki penggunaan tertentu dalam permainan; paling jatuh ke baik "menangkap" atau "recovery" kategori, membantu Anda menangkap Pokemon baru atau membantu Pokemon Anda saat ini dalam penyembuhan setelah pertempuran Gym.
Anda juga dapat menemukan dupa, yang memikat Pokemon untuk Anda; Telur beruntung, yang memberikan Anda pengalaman ganda selama 30 menit; Lure Patch, yang menarik Pokemon ke PokéStop; Razz Berries, yang membuatnya lebih mudah untuk menangkap lebih dari spesies yang sama dari Pokémon; dan Poke Telur, yang dapat menetas menjadi Pokemon baru.

  • Apa masalahnya dengan telur dan inkubator?

Ketika Anda bergerak melalui dunia mengumpulkan item dari PokéStops, Anda mungkin hanya keberuntungan dan mengambil sebuah Poke Egg. Telur ini pada akhirnya akan menjadi Pokemon di kanan mereka sendiri, tetapi mereka perlu sedikit inkubasi - dan banyak langkah - untuk membuat itu terjadi.
Ketika Anda mengambil telur, Anda meed untuk menempatkannya dalam inkubator untuk mendapatkan proses penetasan akan. Anda memulai permainan dengan single, unlimited penggunaan inkubator, tapi Anda dapat membeli lebih banyak jika Anda ingin menetas beberapa telur sekaligus.
Setelah telur diinkubasi, Anda harus secara fisik berjalan - maaf, calon menipu, tapi mengemudi tidak akan bekerja - jarak tertentu sebelum sel telur akan menetas. Tergantung pada kelangkaan dari Poke Telur Anda telah menemukan, bahwa bisa sesedikit 2 kilometer, atau hingga 10 kilometer. Dan ya, Anda akan harus berjalan dengan aplikasi terbuka untuk langkah-langkah untuk mendaftar. hidup baterai RIP.

  • Bagaimana tingkat atas dan berkembang Pokemon Anda

Evolusi tidak bekerja dengan cara yang sama di Pokemon Go seperti halnya dalam permainan klasik: Pokemon tidak berevolusi atau tingkat atas setelah pertempuran dengan pelatih Pokemon lain.


  • Bagaimana tingkat atas dan berkembang Pokemon Anda

Sebaliknya, Anda harus menangkap duplikat dari Pokemon yang sama, yang menjatuhkan permen dan Stardust. Anda juga dapat mengirim Pokémon yang tidak diinginkan ke Profesor untuk permen tunggal, tapi hati-hati. Setelah Pokémon dikirim ke Profesor, Anda tidak pernah bisa mendapatkan versi kembali.
Setelah anda mengumpulkan cukup dari satu jenis Pokémon, Anda akan dapat menggunakan Candies berkembang itu. Permen adalah Pokémon-spesifik, dan dapat digunakan untuk tingkat atas setiap Pokémon dalam rantai evolusi. Misalnya, Anda dapat menggunakan permen yang Charmander telah menurun berkembang Chameleon a.
Selain memberikan tahap evolusi berikutnya dari Pokémon, berkembang akan menaikkan CP Pokémon dan HP. CP merupakan seberapa kuat serangan Pokémon adalah sementara HP merupakan berapa banyak kerusakan Pokémon dapat mengambil. Statistik juga dapat meningkat dengan menggabungkan permen dan Stardust.

  • Bagaimana untuk bergabung dengan tim Gym dan pertempuran pemain lain

Ketika Anda mencapai tingkat lima dan mengunjungi Gym, Anda akan diminta untuk bergabung dengan salah satu dari tiga tim kode warna: Instinct (Kuning), Mystic (Blue), atau Valor (Red). Mereka warna-kode berdasarkan judul AS asli - Pokemon Red, Pokémon Biru, dan Pokemon Yellow: Special Pikachu Edition.
Tidak seperti game Nintendo, tim Anda memilih tidak mempengaruhi jenis Pokémon Anda temui di alam liar, tetapi tidak peduli untuk pertempuran Gym. Setelah memilih sebuah tim, Anda akan bergabung dengan jutaan pemain lain di seluruh dunia; masing-masing tim akan bekerja sama untuk menjadi yang paling sukses. Seperti judul sebelumnya Niantic ini, Ingress, tim bisa berubah Pokemon Go dari pengalaman single-player untuk olahraga kelompok.
Tim yang bagaimana Anda bergabung dengan teman-teman Anda untuk membuat penyok di dunia. Anda dan tim Anda akan mengambil alih dan tingkat atas Gyms; ketika Anda memiliki gym, Anda mendapatkan Pokécoins dan Stardust, yang dapat membantu Anda naik level dan berevolusi Pokemon Anda.

  • gyms

Banyak seperti PokéStops, Gyms adalah landmark yang sebenarnya di dunia, dan mereka di mana semua pertempuran Pokemon terjadi. Anda dapat mengklaim mereka untuk tim Anda, atau bantuan tingkat sebuah Gym sudah diklaim untuk tim Anda untuk membangun prestise. Pelatih dapat mengambil alih sebuah Gym kosong dan mengklaim itu untuk tim Instinct, Mystic, atau Valor. Jika warna tim Anda adalah mengendalikan Gym, Anda dapat melatih Pokemon Anda di dalam, satu per satu. Jika Gym diadakan oleh tim lawan, Anda harus pertempuran Pokemon berdiri penjaga untuk menurunkan prestise dan memiliki kesempatan untuk mengambil alih.


  • Bagaimana untuk memenangkan pertempuran gym dan mendapatkan koin

Gyms mendapatkan prestise ketika Anda melatih Pokemon Anda di salah satu yang Anda kontrol tim, dan kehilangan prestise ketika tim lawan memenangkan pertempuran melawan Pokemon kiri ada. tim Anda Gym akan memperoleh poin pengalaman untuk mendapatkan prestise, yang akan berjumlah naik level Gym. Sebagai peningkatan tingkat nya, begitu juga jumlah Pemimpin Gym. Misalnya, jika Gym Anda telah mencapai tingkat tiga, Anda dapat memiliki tiga Pemimpin Gym di dalamnya, yang membuat lebih sulit bagi lawan tim untuk menggulingkan.
Memasuki Gym memicu menyenangkan mini-game di mana Anda menyerang lawan Pokemon, dan menghindari serangan mereka. Sementara berjuang melawan, Anda memiliki tiga pilihan: Anda dapat menekan layar untuk menyerang, tekan dan tahan layar untuk memulai serangan khusus, atau geser ke kiri atau kanan untuk menghindari serangan lawan. Sama seperti dengan permainan Pokemon tradisional, tujuannya adalah untuk mengurangi lawan Pokemon nol poin hit.
Untuk mencuri kontrol dari Gym yang sudah diduduki oleh tim lawan, Anda harus menang dalam pertempuran melawan semua Pemimpin Gym 'Pokemon di dalamnya. Mengalahkan pemimpin di Gym akan menurunkan prestise, tetapi akan mengambil beberapa pertempuran melawan Pokemon yang sama untuk menempatinya untuk tim Anda.
Bila Anda menempati gym, Anda tidak hanya membantu tim Anda - tetapi Anda mendapatkan PokéCoins, juga! Setiap 20 jam, Anda dapat mengunjungi toko dan menebus koin Anda, berdasarkan berapa banyak gyms Anda saat ini menempati.

  • Bagaimana tingkat atas sebagai pelatih

Pokemon Go bukan hanya tentang merawat dan meratakan Pokemon Anda - ini tentang pengalaman Anda, juga. Anda bisa mendapatkan tingkat sebagai pelatih dengan menangkap Pokémon, menjelajahi PokéStops, dan berjuang di Gyms.
Ketika Anda mencapai tingkat yang lebih tinggi, Anda akan dapat bertarung di gym, mendapatkan akses ke Pokeballs berkualitas tinggi dan barang-barang lainnya, dan membantu memperkuat Pokemon Anda.
Jika Anda memiliki tingkat pelatih lebih tinggi dari pemain di Gym saingan, Anda punya kesempatan yang lebih baik mengambil alih. Hal ini terutama berlaku ketika datang untuk memerangi beberapa pelatih untuk mengambil alih sebuah Gym tunggal.

  • Apakah Anda perlu Pokemon Go Ditambah dpt dipakai?

Jika Anda memutuskan untuk pergi all-in dan berinvestasi dalam $ 30 Pokemon Go Ditambah wearable, Anda dapat bermain game tanpa harus mengambil ponsel dari saku Anda. Perangkat ini dilengkapi dengan sebuah band dilepas dan klip, sehingga Anda bisa memakainya di pergelangan tangan Anda atau kerah, atau ransel, atau di mana pun.
Saat dikenakan, Pokemon Go Ditambah bertindak sebagai pemberitahuan perangkat, mengingatkan Anda ketika PokéStop atau Pokémon dekatnya. Anda akan menerima getaran yang berbeda, tergantung pada apa yang Anda dekat. Anda kemudian dapat menggunakan Pokemon Go Plus untuk mengaktifkan PokéStop atau bahkan menangkap Pokemon tanpa harus melihat telepon Anda sama sekali. Untuk mengaktifkan PokéStop atau menangkap Pokémon, Anda akan menekan perangkat yang dapat dikenakan dalam pola tertentu.


ok thats all cara dan tutorial lengkap bermain pokemon go

Thanks for reading & sharing Mister Deri Blog

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.